Raker (Rapat Kerja) HMJ PIAUD Universitas Al-Qolam Malang periode 2024

3 Februari 2024, HMJ Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) Universitas Al-Qolam Malang mengadakan Raker (Rapat Kerja) bersama dengan Dekan Fakultas Tarbiyah Universitas Al-Qolam Malang M. Masykur Baiquni, M.Pd. dan Ketua Program Studi Pendisikan Islam Anak Usia Dini Universitas Al-Qolam Malang Norma Ita Sholichah, S.T., M.Pd.

Raker (Rapat Kerja) adalah pelaksanaan koordinasi antaranggota dalam menyusun program-program kerja. Tujuan adanya kegiatan ini yaitu untuk mengenal sesama anggota, mendapatkan gambaran kepengurusan sebelumnya, serta menetapkan program kerja yang akan dijalankan. Acara ini diadakan untuk menilai dan memperbaiki progrqm kerja dari beberapa divisi di HMJ PIAUD yang akan dijalankan. “Tata niat terlebih dahulu sebelum memulai sesuatu, orang kuliah itu tidak hanya mendapat ilmu di kelas saja, tetapi juga mendapat ilmu dari luar.” Tutur M. Masykur Baiquni, M.Pd. selaku Dekan Fakultas Tarbiyah Universitas Al-Qolam Malang dalam sambutannya.

Sistematika raker kali ini yaitu setiap divisi diberi waktu kurang lebih 20 menit untuk berdiskusi membahas prokernya. Kemudian ketua divisi memaparkan hasil dari program kerja yang telah didiskusikan . Setelah semua divisi memaparkan program kerjanya, Dekan dan Kaprodi memberikan sedikit perbaikan dan masukan. “Silahkan disusun dengan baik struktur organisasi HMJ PIAUD dan jangan lupa selalu update informasi tentang HMJ PIAUD di sosmed, serta kembangkan HMJ PIAUD periode 2024/2025 ini.” Tutur Norma Ita Sholichah, S.T., M.Pd. selaku Kaprodi PIAUD Universitas Al-Qolam Malang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *